HIMSI Sastra Gelar UPGRADING Got Talent

Up Grading Got Talent berlangsung di Up Grading The 40th Intensive English Guidance di KNPI Sudiang, malam ini (25/1).

Peserta yang mendaftar untuk mengikuti Up Grading Got Talent ini sebanyak 17 pendaftar.

Pada event ini talent atau bakat yang dipertunjukkan antara lain: mengaji, puisi, nyanyi solo, vocal group, sulap dan band.

Salah satu peserta, Riswanto, menampilkan bakatnya berupa sulap dan relaksasi peserta. Alumsi sastra Inggris UMI ini yang juga instruktur di Up Grading menunjukkan bakat sulapnya berupa mengubah nilai mata uang didepan ratusan peserta Up Grading. Selain itu, Riswanto juga menunjukkan bakatnya merelaksasi peserta seperti yang lagi marak di TV saat ini.

“Relaksasi ini bukan hipnotis, melainkan membuat diri anda serelaks mungkin, untuk mengungkapkan unek-unek kita secara jujur dan apa adanya,” ungkap Wawan, sapaan akrab Instruktur Up Grading ini.

Selain relaksasi, ada juga peserta yang menampilkan stand up comedy, yang dibawakan oleh Kasman mahasiswa semester 7 Sastra Inggris UMI.

Event ini berlangsung hingga jam 12 malam. Setiap peserta memiliki hak suara sebanyak 1 suara, dan hasil pollingnya akan ditentukan besok.

Previous Sastra & Farmasi Miliki Wakil Dekan Baru
Next Fakultas Sastra UMI Gelar Raker dan Lokakarya Kurikulum

You might also like

Prodi Bahasa & Sastra Indonesia UMI Gelar Pelatihan PKM

Program studi Bahasa & Sastra Indonesia Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar gelar pelatihan Penelitian Kreatifitas Mahasiswa (PKM) tahun 2015. Kegiatan ini diseleggarakan di aula Fakultas Sastra, kampus 2

Prodi Bahasa & Sastra Arab UMI 80 % Kualifikasi Doktor

Prodi Bahasa & Sastra Asia Barat (Arab) Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar 80% berkualifikasi doktor. Hal ini disampaikan tim asesor Dr. Afdhol Thariq.MA (Universitas Indonesia) dan Dr. Dihyatun

Mahasiswa Sastra Inggris UMI Datangkan CEO & Founder Kaskus

Fakultas Sastra UMI mengadakan event yang diselenggarakan oleh Kaskus Indonesia untuk memperkenalkan film biografi yang berjudul Sundul Gan, Kamis (26/05) di Auditorium Al-Jibra Universitas Muslim Indonesia. Sundul Gan Goes to

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply