UP GRADING Kembali Digelar Fakultas Sastra UMI

Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kembali gelar Up Grading (the 40th Intensive English Guidance) dengan tema ‘Let’s Improve Our Speaking Skill by Joining Up Grading’ di KNPI Sudiang 20-3 Februari 2014.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh dekan Fakultas Sastra UMI Dra.Hj.Muli Umiaty Noer, M.Hum (20/1).

Kegiatan dihadiri Dekan Fakultas Sastra UMI Dra.Hj.Muli Umiaty Noer, M.Hum, Wakil Dekan I bagian akademik Dra. Rusdiah, M.Hum, para dosen Fakultas Sastra, Ketua Bem FS-UMI Yahya, Ketua HIMSI Rizal, Ketua HMPBI Rahmat Haiyung, beserta ratusan mahasiswa dari Fakultas Sastra UMI, utusan UNM, utusan UNHALU Kendari dan ABA.

Dalam sambutannya, Dekan Sastra mengatakan, dengan dilaksanakannya Up Grading ke 40 ini, diharapkan agar setelah kegiatan, mahasiswa dapat memiliki kemampuan bahasa Inggris terutama speaking seperti yang diharapkan.

“Mudah-mudahan ilmu yang didapat disini bisa bertambah luas dan pengalamannya pun meningkat,” tambahnya.

Ketua panitia Ashabul Kahfi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan flagship atau program unggulan Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris (HIMSI) Fakultas Sastra UMI yang digelar 2 kali setahun setiap akhir semester.

Previous BEM Fakultas Sastra UMI Gelar Pertunjukan Seni ‘Artoxy’
Next Sastra & Farmasi Miliki Wakil Dekan Baru

You might also like

Foto: Peresmian Gedung Baru Fakultas Sastra UMI

Selamat & Sukses atas peresmian gedung baru Fakultas Sastra UMI. Hari ini Rabu, 10 Juni 2015.

Fakultas Sastra UMI Gelar Raker dan Lokakarya Kurikulum

Fakultas Sastra (FS) UMI gelar Rapat Kerja (Raker) dan lokakarya kurikulum tanggal 6 s.d 8 Februari 2014 di Bapelkes Antang Makassar. Tema Raker dan lokakarya kurikulum Fakultas Sastra kali ini

Mahasiswa Sastra Inggris UMI Datangkan CEO & Founder Kaskus

Fakultas Sastra UMI mengadakan event yang diselenggarakan oleh Kaskus Indonesia untuk memperkenalkan film biografi yang berjudul Sundul Gan, Kamis (26/05) di Auditorium Al-Jibra Universitas Muslim Indonesia. Sundul Gan Goes to

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply