Wisuda Sarjana FS-UMI Priode I Tahun 2020

Makassar, 04 Juli 2020 Dikutip dari Tribun Timur.Com

Universitas Muslim Indonesia (UMI) tengah menyiapkan segala persiapan penyelenggaraan wisuda gelombang pertama tahun 2020 via Daring.

Ini adalah bagian dari upaya UMI untuk tetap produktif terkait proses akademik meski di tengah situasi pandemik Covid-19.

Wakil Rektor Bidang Akademik UMI, Hanafi Ashad mengatakan UMI akan menggelar takhrij thalabat (wisuda) virtual berbasis video converence pada 4 Juli 2020.

“Hasil rapat telah menetapkan pelaksanaan wisuda virtual UMI akan digelar pada 4 Juli 2020. Kami sementara menyiapkan teknis pelaksanaannya agar semua berjalan lancar dan sesuai rencana,” tuturnya, Kamis (10/6/2020).

Dekan Fakultas Sastra UMI (Prof.Dr.H.Muhammad Basri D,M.Hum) menyebutkan, Alhamdulillah pelaksanaan Wisuda Virtual Priode I 2020 berjalan dengan Lancar (04/7/2020)

Previous Tim Mahasiswa FS UMI Berlaga di Lomba Asmaul Husna dan Shalawat

You might also like

Sekjen MK RI Hadir di Sastra UMI

Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia (FS-UMI) Makassar gelar kuliah perdana dengan mengundang tokoh sebagai pemateri. Fakultas Sastra mendatangkan Prof Dr M Guntur Hamzah yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal

Tim Mahasiswa FS UMI Berlaga di Lomba Asmaul Husna dan Shalawat

Tim Mahasiswa Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia yang dilatih oleh Syaifullah Fatah, Mahasiswa Program Studi Sastra Arab FS UMI berlaga pada Lomba Asmaul Husna dan Shalawat tingkat Majelis Taklim se-Kota

Foto: Peresmian Gedung Baru Fakultas Sastra UMI

Selamat & Sukses atas peresmian gedung baru Fakultas Sastra UMI. Hari ini Rabu, 10 Juni 2015.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply