Wisuda Sarjana FS-UMI Priode I Tahun 2020

Makassar, 04 Juli 2020 Dikutip dari Tribun Timur.Com

Universitas Muslim Indonesia (UMI) tengah menyiapkan segala persiapan penyelenggaraan wisuda gelombang pertama tahun 2020 via Daring.

Ini adalah bagian dari upaya UMI untuk tetap produktif terkait proses akademik meski di tengah situasi pandemik Covid-19.

Wakil Rektor Bidang Akademik UMI, Hanafi Ashad mengatakan UMI akan menggelar takhrij thalabat (wisuda) virtual berbasis video converence pada 4 Juli 2020.

“Hasil rapat telah menetapkan pelaksanaan wisuda virtual UMI akan digelar pada 4 Juli 2020. Kami sementara menyiapkan teknis pelaksanaannya agar semua berjalan lancar dan sesuai rencana,” tuturnya, Kamis (10/6/2020).

Dekan Fakultas Sastra UMI (Prof.Dr.H.Muhammad Basri D,M.Hum) menyebutkan, Alhamdulillah pelaksanaan Wisuda Virtual Priode I 2020 berjalan dengan Lancar (04/7/2020)

Previous Tim Mahasiswa FS UMI Berlaga di Lomba Asmaul Husna dan Shalawat

You might also like

Sastra UMI Tuan Rumah Lokakarya APPBIPA Sulsel

Tuntutan menjadikan bahasa Indonesia sebagai bahasa internasional sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi. Selain telah ditelah dicantumkan dalam UU juga dalam era globalisasi yang tiadak ada sekat yang tisak bisa dihindari

Sastra Inggris UMI Gelar Pelatihan Software ‘Mendeley’

Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris (HIMSI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar gelar pelatihan Mendeley di Aula Fakultas Sastra, Kampus II UMI, Sabtu, 19 Desember 2015. Hal ini disampaikan Fajrial Arfandi, Ketua

Wakil Dekan 1 Sastra UMI Raih Gelar Doktor Ilmu Linguistik

Wakil Dekan 1 Fakultas Sastra UMI DRA.Rusdiah,M.Hum berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul ‘Efumisme sebagai Faktor Motivasi dalam Alih-Kode dan memperoleh nilai sangat memuaskan. Bertindak sebagai ketua sidang, Dekan Fakultas Ilmu

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply